PES 2020 dipastikan akan punya versi mobile

Konami mengumumkan bahwa gim PES 2020 akan hadir pada perangkat mobile. Gim itu sendiri dipastikan akan dirilis pada Oktober mendatang.

PES 2020 dipastikan akan punya versi mobile Source: Konami

Konami mengumumkan bahwa gim PES 2020 akan hadir juga dalam perangkat mobile. Dalam pernyataan Konami, gim ini akan meluncur pada Oktober mendatang. Beberapa fitur yang terdapat pada versi PC dan konsol pun akan diboyong ke perangkat mobile

Dilansir dari Engadget (23/8), para pemain versi mobile dipastikan akan dapat menikmati juga fitur Finesse Dribble. Ini merupakan teknik tingkat lanjut yang memungkinkan para pemain untuk melewati lawan mereka. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Kalian bisa mainkan karakter Stormtrooper di Fortnite

Banyak bug di Red Dead Redemption 2, Rockstar Games minta maaf

Update waypoint, bikin squad PUBG lebih solid


Untuk diketahui, dengan PES 2020, Konami memperpanjang kerjasama dengan dua klub sepak bola ternama yakni, Barcelona FC dan Arsenal. Gim ini juga akan menghadirkan sejumlah tim lain seperti Manchester United, FC Bayern Munchen dan Juventus. Konami juga menjanjikan bahwa gim ini akan hadir dengan sistem bola yang lebih dan pertahanan AI yang lebih realistis. 

Namun harus diketahui bahwa pertandingan kompetitif antar pemain PES 2020 baru akan diselenggarakan pada Desember. Nantinya pemain bisa bertanding secara online melawan pemain lainnya. PES 2020 akan memilih pertandingan penting setiap minggu. Di sini para pemain dapat memilih tim dan bersaing untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiahnya. 

Untuk diketahui, dibandingkan dengan FIFA, angka penjualan PES masih jauh di bawahnya. Kendati begitu ada banyak penggemar PES yang bersikukuh bahwa gim tersebut lebih baik ketimbang FIFA. Bahkan ada beberapa yang menilai permainan yang dihadirkan PES lebih realistis ketimbang permainan dalam gim FIFA

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: