sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 08 Nov 2023 16:00 WIB

Nintendo & Sony buat film live-action The Legend of Zelda

Nintendo dan Sony akan membuat film live-action yang diadaptasi dari seri RPG fantasi The Legend of Zelda.

Nintendo & Sony buat film live-action The Legend of Zelda

Sejak kesuksesan The Super Mario Bros. Movie, Nintendo semakin percaya diri untuk membuat film lainnya yang diadaptasi dari judul gim. Kini, studio dilaporkan akan membuat film live-action yang diadaptasi dari seri RPG fantasi The Legend of Zelda.

Dalam postingan di akun X (sebelumnya Twitter), desainer game legendaris Nintendo Shigeru Miyamoto mengungkapkan bahwa dia telah mengerjakan film Legend of Zelda selama beberapa tahun. Dia mengerjakannya bersama produser film Avi Arad, yang terkenal karena membuat film live-action Marvel pertama seperti X-Men, Spider-Man dan banyak lagi.

Dilansir dari Neowin (8/11), Miyamoto kini mengatakan bahwa Nintendo telah memberikan lampu hijau untuk secara resmi memulai pengembangan film tersebut. Dia menambahkan, "Ini akan memakan waktu sampai selesai, tapi saya harap Anda menantikan untuk melihatnya."

Laporan resmi dari Nintendo mencatat bahwa film The Legend of Zelda juga akan didanai oleh perusahaan konsol gim utamanya, Sony, yang akan mendistribusikan film tersebut ke bioskop ketika akhirnya dirilis nanti. Film akan disutradarai oleh Wes Ball, yang menyutradarai serial film fiksi ilmiah Maze Runner.

"Dengan terlibat secara mendalam dalam produksi film dengan tujuan untuk membuat semua orang tersenyum melalui hiburan, Nintendo akan melanjutkan upayanya untuk menghasilkan hiburan yang unik dan menyampaikannya kepada sebanyak mungkin orang," kata Nintendo.

Meskipun belum diumumkan, Deadline melaporkan bahwa skenario film The Legend of Zelda akan ditulis oleh Derek Connolly. Dia adalah penulis untuk adaptasi film video gim Pokémon Detective Pikachu dan juga ikut menulis trilogi film Jurassic World.

Share
×
tekid
back to top