sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 25 Jul 2022 11:20 WIB

MCU Fase 5: Multiverse of Saga, ini daftar film, serial, & hal-hal yang wajib kamu ketahui

Presiden Marvel Kevin Feige memiliki pandangan yang jauh untuk masa depan MCU, dengan mengungkapkan proyek yang akan datang untuk Fase 5

MCU Fase 5: Multiverse of Saga, ini daftar film, serial, & hal-hal yang wajib kamu ketahui

Marvel Studios mengumumkan banyak berita besar selama acara San Diego Comic-Con (SDCC) 2022 yang berlangsung pada 21-24 Juli lalu. Ini termasuk pengumuman untuk jadwal baru Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 5 dan Black Panther: Wakanda Forever dikonfirmasi sebagai film terakhir MCU Fase 4.

Presiden Marvel, Kevin Feige memiliki pandangan yang jauh untuk masa depan waralaba, dengan mengungkapkan proyek yang akan datang untuk Fase 5. Bahkan, dia juga sudah menyiapkan beberapa judul untuk Fase 6.

Menyusul konfirmasi bahwa She-Hulk: Attorney at Law dan Wakanda Forever akan menjadi bab terakhir dari MCU Fase 4, panel SDCC Marvel mengungkapkan daftar besar film dan proyek yang dijadwalkan tayang sepanjang 2023 hingga 2024. Ini juga sekaligus mengungkapkan Fase 4,5, dan 6 sebagai bagian dari Multiverse of Saga (lanjutan dari Infinity Saga untuk tiga fase pertama).

Lebih lanjut, berikut adalah daftar film dan serial untuk MCU Fase 5, serta hal-hal yang diketahui dari judul tersebut sejauh ini.

  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania

Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan menjadi film pembuka di MCU Fase 5. Dibintangi oleh Paul Rudd dan Evangeline Lily, mereka akan bergabung dengan putri Scott yang sekarang beranjak dewasa, Cassie, yang akan diperankan oleh pendatang baru MCU, Kathryn Newton. 

Bill Murray juga dikonfirmasi akan berperan dalam film Ant-Man ketiga, seperti halnya penjahat klasik Marvel MODOK. Dalam film baru ini, Scott akan menikmati ketenaran barunya sebagai seorang Avenger, yang mungkin mengganggu kehidupan keluarganya.

  • Secret Invasion

Secret Invasion akan menjadi salah satu judul yang tayang di Disney+. Serial dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai Nick Furry dalam petualangan paranoia alien yang dapat berubah bentuk, Skrull. Serial ini juga menampilkan kembali Maria Hill dan War Machine.

Di samping itu, serial ini juga akan menjadi debut Marvel bagi Emilia Clarke dan Olivia Colman, yang dilaporkan akan memainkan peran sebagai sekutu lama Fury.

  • Guardians of the Galaxy Vol. 3

Menurut panel SDCC Marvel, Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi akhir dari cerita yang selalu dibayangkan sutradara James Gunn:

"Ketika Saya mulai menceritakan cerita itu, Saya memiliki semacam akhir yang terlihat... Ini adalah akhir dari cerita itu. Beberapa cerita memiliki akhir, tidak berarti semua orang mati." 

Film ketiga Guardians sebagian besar akan fokus pada Star-Lord yang bergulat dengan Gamora baru dari Avengers: Endgame. Chukwudi Iwuji dikonfirmasi sebagai penjahat film tersebut sebagai High Evolutionaryy. Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan rilis pada Mei 2023.

  • Echo

Echo merupakan karakter yang muncul dalam serial Hawkeye. Serial solonya ini akan berputar di sekitar peristiwa Hawkeye, yang mengikuti perjalanan hidup Maya Lopez kembali ke kampung halamannnya, untuk berdamai dengan masa lalu.

Serial ini dijadwalkan tayang musim panas 2023 dan dilaporkan akan menampilkan kembali Kingpin yang diperankan oleh Vincent D'onofrio serta Daredevil oleh Charlie Fox.

  • Loki 2

Musim kedua Loki juga dijadwalkan rilis pada musim panas 2023. Musim kedua ini akan menampilkan God of Mischief yang harus menghadapi dampak dari musim pertama, dan Sylvie yang melanggar Sacred Timeline. Loki 2 juga akan menghadirkan kembali Agen Mobius.

  • The Marvels 

The Marvels akan tayang Juli 2023 dan akan menjadi ajang pertemuan untuk trio Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau. Film ini akan mengikuti adegan pasca-kredit Ms. Marvel, di mana Carol Danvers dan Kamala Khan tampaknya bertukar tempat. 

  • Ironheart

Setelah debutnya yang akan datang di Black Panther: Wakanda Forever, Riri Williams pemeran Ironheart akan mendapatkan serinya sendiri pada musim gugur 2023. Dimainkan oleh Dominique Thorne, Riri adalah insinyur yang sangat berbakat yang mengembangkan setelan Iron Man-nya sendiri berdasarkan komik. 

Ironheart tampaknya...

    Share
    ×
    tekid
    back to top