Lucunya cuplikan The Secret Life of Pets 2

Illumination tayangkan cuplikan terbaru dari The Secret Life of Pets 2, yang menyoroti sisi emosional para binatang peliharaan.

Lucunya cuplikan The Secret Life of Pets 2 Source: Screenrant

Illumination Entertainment baru saja menayangkan cuplikan terbaru untuk film The Secret Life of Pets 2. Dilansir dari Variety (11/4), cuplikan ini secara keseluruhan menyoroti sisi emosional dari para binatang peliharaan. Selain itu, cuplikan tersebut juga menampilkan karakter Max (Patton Oswalt), yang dibawa ke dokter hewan oleh pemiliknya karena merasa tertekan untuk melindungi putranya yang masih kecil bernama Liam.

Kemudian cuplikan ini juga menampilkan karakter kelinci Snowball (Kevin Hart), yang memberi tahu Max bahwa Liam telah "meninggalkan sarang". Hal ini dikatakannya ketika Liam pergi ke taman kanak-kanak untuk pertama kalinya. Setelah itu, menampilkan berbagai adegan aksi yang dilakukan Max bersama teman-temannya. Hingga pada akhirnya mendorong Max untuk mengatasi ketakutannya.


BACA JUGA

Review Avengers: Endgame, tentang cinta dan hal-hal yang harus selesai

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+


Film ini diisi suara oleh Lake Bell sebagai kucing Chloe, Jenny Slate sebagai Gidget sang Pomerian, dan Tiffany Haddish sebagai Daisy sang Shih Tzu. Sekuel ini juga membawa Patton Oswalt untuk menggantikan Louis C.K. untuk mengisi suara karakter Max. Chris Renaud juga akan kembali mengarahkan sekuel The Secret Life of Pets, bersama penulis skenario Brian Lynch.

The Secret Life of Pets 2 ini akan menjadi sekuel dari film pertama-nya yang tayang 2016 silam. Film tersebut berhasil meraup keuntungan cukup sukses, dengan pendapatan USD875 juta (Rp12,3 triliun) dari hasil penayangan di seluruh dunia. Direncanakan The Secret Life of Pets 2 akan tayang pada 7 Juni 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: