inDrive Buka Driver Lounge di Surabaya, Fasilitas untuk Dukung Kesejahteraan dan Produktivitas Pengemudi
inDrive buka Driver Lounge di Surabaya untuk dukung kenyamanan, produktivitas, dan kesejahteraan pengemudi serta perkuat ekosistem transportasi.
Peresmian inDrive Driver Lounge di Surabaya. dok. inDrive
Aplikasi transportasi inDrive Indonesia meresmikan inDrive Driver Lounge di Kota Surabaya sebagai wujud komitmen membangun ekosistem transportasi yang lebih berorientasi pada kesejahteraan pengemudi dan berkelanjutan.
Fasilitas ini dihadirkan sebagai ruang singgah dan komunitas bagi para pengemudi untuk beristirahat, bersosialisasi, serta mendapatkan pendampingan langsung dari tim inDrive.
Didesain dengan konsep modern dan nyaman, inDrive Driver Lounge dilengkapi berbagai fasilitas seperti area istirahat, ruang shalat, WiFi, charging station, pantry, toilet, area bersih diri, dan ruang komunitas.
“Surabaya adalah salah satu kota dengan pertumbuhan komunitas pengemudi inDrive yang sangat kuat. Peluncuran inDrive Driver Lounge ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pengemudi yang setiap hari menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Rio Aristo, Country Manager inDrive Indonesia.
- Indonesia Dinilai Perlu Perkuat Infrastruktur dan Akselerasi Investasi Digital
- Antisipasi Musim Belanja Akhir Tahun, Pelaku Retail Harus Berpikir Seperti Perusahaan Teknologi Hadapi Lonjakan Data
- Penggunaan AI Makin Masif di Indonesia, Infrastruktur Digital Jadi Pendorong Inovasi
- DANA Premium Mini Bikin Anak Remaja Bisa Punya Dompet Digital Bermodal KIA, Orang Tua Tetap Pegang Kendali
“Kami berharap lounge ini dapat menjadi rumah bersama, tempat beristirahat, terhubung, dan saling menguatkan sebagai komunitas,” tambahnya.
Momen peresmian ini juga diisi dengan kegiatan apresiasi bagi pengemudi inDrive yang telah berkontribusi dalam membangun ekosistem transportasi yang lebih baik di Surabaya.
Sebagai bentuk penghargaan, inDrive menyerahkan paket sembako kepada para perwakilan pengemudi yang hadir dalam acara tersebut.
Langkah ini menjadi bagian dari komitmen inDrive untuk terus meningkatkan kenyamanan dan produktivitas pengemudi di berbagai daerah.
Dengan adanya fasilitas lounge ini, para pengemudi diharapkan dapat menjalankan aktivitas harian dengan kondisi yang lebih prima dan produktif, sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kualitas layanan kepada pengguna aplikasi.
“Teknologi hanyalah alat, tetapi kesejahteraan pengemudi adalah fondasi. Melalui fasilitas seperti ini, kami ingin menghadirkan ruang nyata yang menghubungkan manusia, bukan hanya layanan digital,” ujar Rio Aristo.
Ke depan, inDrive berencana memperluas inisiatif Driver Lounge ke kota-kota besar lainnya di Indonesia sebagai bagian dari komitmen jangka panjang perusahaan untuk mendukung pengemudi, memperkuat komunitas lokal, dan membangun ekosistem transportasi yang inklusif dan berkelanjutan.









