Halle Bailey bakal perankan Princess Ariel

Penyanyi R&B, Halle Bailey akan memerankan karakter Ariel dalam film live-action The Little Mermaid.

Halle Bailey bakal perankan Princess Ariel Source: Hollywood Reporter

Salah satu personil Chloe x Halle, Halle Bailey akan bergabung dengan dunia Disney. Dilansir dari Variety (3/7), Penyanyi R&B ini akan memerankan karakter Ariel dalam adaptasi live-action Disney The Little Mermaid. Film ini juga akan disutradarai oleh Rob Marshall, yang sebelumnya mengarahkan film Mary Poopins (2018) dan Into The Woods (2014). 

"Setelah pencarian yang luas, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara semangat, hati, jiwa muda, kepolosan, dan suara nyanyian yang merdu. Semua itu yang diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini," kata sutradara Marshall. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta


Halle Bailey juga akan bergabung dengan para pemain lainnya, termasuk Jacob Tremblay dan Awkwafina. Tremblay akan memainkan sosok Flounder, seekor ikan yang sekaligus sahabat Ariel, dan Awkwafina memainkan karakter Scuttle seekor burung camar yang sekaligus teman Ariel. Sedangkan Melissa McCarthy kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Ursula.

Kabarnya film The Little Mermaid akan memasukkan lagu-lagu asli dari film animasi 1989. Bahkan komposer asli Alan Menken juga akan bergabung dengan komposer Lin-Manuel Miranda untuk memproduksi lagu-lagu baru untuk film live-action ini. Lin-Manuel Miranda juga turut memproduksi film ini bersama dengan Rob Marshall, Marc Platt, dan John DeLuca. 

Sementara David Magee yang bertugas menulis naskahnya, bersama dengan Jane Goldman yang telah menulis draf naskah sebelumnya. Film live-action ini akan berfokus pada putri duyung Ariel, yang jatuh cinta dengan seorang pangeran di darat. Hal ini membuat Ariel harus membuat kesepakatan dengan penyihir Ursula untuk menukarkan suaranya dengan sepasang kaki. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: