Freedive, layanan streaming film gratis dari IMDb

IMDb akhirnya terjun ke ranah streaming service dengan merilis Freedive, layanan nonton film gratis dengan iklan.

Freedive, layanan streaming film gratis dari IMDb Source: IMDb

IMDb dikenal sebagai salah satu rujukan utama bagi para penggemar film untuk menggali informasi film. Baru-baru ini, IMDb ikut terjun ke ranah layanan streaming. Layanan streaming ini bernama Freedive.

Sesuai dengan namanya, layanan streaming besutan IMDb ini bersifat gratis. Pengguna tidak perlu melakukan langganan berbayar seperti pada layanan streaming film lainnya. Namun nantinya akan ada iklan dalam setiap film yang diputar di platform ini.


BACA JUGA

Amazon ajukan izin untuk luncurkan satelit internet cepat

Janda bos Amazon, jadi orang terkaya ke-22 dunia

Efek menyedihkan teknologi pada balita


Setidaknya ada lima kategori yang ditawarkan dalam layanan Freedive, yakni “Hits of the 80s”, “Sci-Fi”, “Chills and Thrills”, dan “Movie for the Whole Family”. TheVerge (11/1) melaporkan bahwa daftar kategori ini sudah lebih baik ketimbang layanan streaming gratis lainnya.

Pengguna dapat melihat beberapa film berjudul MEmento, Foxcatcher, Drive, Big Fish dan Adaptation. Tak hanya itu, ada juga beberapa seri yang menarik untuk diikuti, misalnya Fringe, Heroes dan Quantum Leap.

Freedive dapat dinikmati melalui perangkat desktop, mobile dan Amazon Fire TV. Khusus untuk Amazon Fire TV, pengguna bisa memanfaatkan Alexa untuk membuka layanan Freedive. Sejauh pantauan Tek.id, untuk saat ini, layanan Freedive hanya tersedia di kawasan Amerika Serikat saja. Belum ada informasi, apakah Freedive bisa dinikmati di luar Amerika Serikat.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: