Film Minecraft dapat sutradara baru

Sayangnya, meski Warner Bros. telah menunjuk Peter Sollett untuk menggarap film ini, belum diketahui kapan pastinya film ini akan ditayangkan.

Film Minecraft dapat sutradara baru Minecraft (Mojang)

Warner Bros. kembali memberikan pembaruan terkait dengan film adaptasi dari gim terbaru mereka, yakni Minecraft. Kali ini, mereka kembali memberikan kejutan dengan mengumumkan sutradara baru untuk menggarap film tersebut.

Engadget (13/1/2019) melaporkan, Warner Bros. telah menunjuk Peter Sollett untuk menggawangi produksi film tersebut. Kabar ini tentu sangat dinanti para penggemar gim yang kini ada di tangan Microsoft tersebut.


BACA JUGA

Gim Harry Potter : Wizard Unite bakal meluncur 21 Juni

Target Epic Games saat ini adalah memungkinkan cross-platform

Pengembang gim sebut PlayStation 5 lebih kencang dari Xbox Scarlett


Hal ini dikarenakan film Minecraft harusnya dirilis pada Mei tahun ini. Namun, dikarenakan banyak hal, produksi dari film tersebut terus saja mendapatkan penundaan, sampai dengan saat ini.

Sebelumnya, Rob McElhenney telah ditetapkan untuk mengarahkan film ini. Namun, dia secara mendadak meninggalkan proyek ini pada Agustus lalu. Padahal, Ron telah mengambil alih posisi tersebut dari Shawn Levy, yang mengundurkan diri pada tahun 2014.

Diketahui, Sollett telah sukses menyutradarai film Raising Victor Vargas tahun 2002 dan Nick and Norah's Infinite Playlist tahun 2008. Dia juga mendapat pujian untuk karyanya di film pendek Five Feet High and Rising. Pengembang asli Minecraft, Mojang, dilaporkan masih siap untuk menggarap produksi film tersebut.

Warner Bros. mendapatkan hak produksi untuk film Minecraft pada tahun 2014, dan pertanyaannya sekarang adalah apakah Minecraft masih dapat menarik penonton. Tidak jelas kapan film ini akan dirilis, tetapi dengan hadirnya SollettĀ diharapkan film ini dapatĀ segera bisa dirilis.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: