sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Senin, 20 Apr 2020 13:24 WIB

Chris Hemsworth unggah cuplikan adegan aksi di film Extraction

Chris Hemsworth membagikan cuplikan adegan berkelahinya di film Extraction yang akan tayang di Netflix pada 24 April.

Chris Hemsworth unggah cuplikan adegan aksi di film Extraction
Source: Netflix

Chris Hemsworth membagikan cuplikan adegan berkelahinya di film Extraction. Bagi yang belum tahu, Extraction merupakan film terbaru Netflix yang akan tayang pada 24 April. Film yang disutradarai oleh Sam Hargrave merupakan film thriller aksi militer tentang seorang tentara bayaran yang bertugas menyelamatkan putra penguasa kejahatan. Film ini juga diproduseri oleh sutradara Avengers: Endgame, Russo Brothers.

Sebelumnya, Hemsworth melalui Twitter mengatakan film ini akan penuh dengan adegan aksi. Dirinya juga membagikan cuplikan aksi berkelanjutan selama 12 menit. Lalu, baru-baru ini aktor tersebut membagikan dua video sekaligus di Instagramnya, yaitu video di balik layar adegan pertarungan dan cuplikan film dari adegan tersebut.

“Sedikit mengintip detail koreografi pertarungan gila-gilaan yang sutradara kami @thesamhargrave kumpulkan dan luncurkan untuk Extraction,” tulis Hemsworth pada unggahan di Instagramnya.

Extraction merupakan debut Hargrave sebagai sutradara, namun dirinya sudah tidak asing dengan adegan aksi. Hargrave telah lama bekerjasama dengan Russo Brothers. Dia juga menjadi peran pengganti Chris Evans untuk beberapa film Marvel Studios.

Pada 7 April lalu, trailer untuk film Extraction pertama kali ditayangkan. Hemsworth yang berperan sebagai tentara bayaran bernama Tyler Rake, dikirim ke tengah perang antar bandar narkoba India dan Bangladesh untuk menyelamatkan Ovi yang merupakan putra dari salah satu raja bandar narkoba tersebut. Sepanjang trailer, tampaknya misi Rake tidak berjalan dengan mulus. Di samping itu, Hargrave berusaha membuat tampilan Hemsworth terlihat berantakan, namun dia mengakui semakin kotor Hemsworth ketampanannya justru makin keluar.

Gimana Sahabat Tek, makin tidak sabar kan nonton Chris Hemsworth di Extraction. Ini merupakan film orisinal Netflix, jadi kalian bisa menontonnya di layanan streaming film tersebut pada 24 April 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Little sneak peek of the insanely detailed fight choreography that our director @thesamhargrave put together and launched us into for Extraction.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chris Hemsworth (@chrishemsworth) pada

Share
back to top