Akun Instagram Celebface tampilkan tubuh selebriti sesungguhnya

Di dalam akun celebface, tertera deskripsi “Welcome To Reality” yang mengisyaratkan mereka bakal menampilkan sesuatu yang alami (dalam hal ini adalah foto selebriti).

Akun Instagram Celebface tampilkan tubuh selebriti sesungguhnya Source: Pexels

Ketika melihat akun resmi Instagram para artis terkenal, sering kali kita melihat foto diri mereka yang terlihat hampir tak ada cacatnya. Mulai dari wajah yang putih, dagu yang tirus, hingga postur tubuh yang semampai sehingga orang-orang yang melihat akan langsung terpukau.

Dibalik kecantikan seorang model atau orang-orang terkenal, tidak sedikit dari mereka yang mengupload foto setelah melewati proses editing digital. Hal ini mereka lalkukan agar wajah dan tubuh mereka terlihat lebih elok dibandingkan aslinya.


BACA JUGA

49 juta data influencer Instagram bocor ke publik

10 Caption Instagram kece untuk para kembar

Aplikasi Instagram Direct bakal dihilangkan


Proses editing digital sebenarnya sudah sering kita lakukan sehari-hari. Paling mudah dengan menggunakan smartphone yang memiliki fitur Beauty. Sayangnya, mode Beauty pada kamera menurut saya kurang sempurna jika tidak menggunakan kamera smartphone menengah ke atas.

Tetapi para selebriti terkenal tentu saja tidak sekadar menggunakan mode Beauty, tetapi juga melibatkan aplikasi pengedit foto yang lebih andal seperti Photoshop. Salah satu akun Instagram yang bernama celebface memaparkan wajah asli selebriti terkenal. Selain wajah, akun tersebut juga menampilkan postur sesungguhnya dari artis yang kebanyakan dari Hollywood.

Di dalam akun celebface, tertera deskripsi “Welcome To Reality” yang mengisyaratkan mereka bakal menampilkan sesuatu yang alami (dalam hal ini adalah foto selebriti). Mereka juga menambahkan Deskripsi “If you don’t want to see the truth, leave this page” yang menambah tingkat orsinil postingan yang dimilikinya.

Salah satu postingannya adalah menampilkan foto close-up Gigi Hadid. Wajah sang supermodel seksi tersebut ternyata memiliki bintik-bintik hitam di pipi dan hidungnya. Agak berbeda dari Gigi Hadid yang saya lihat di timeine Instagram saya.

Selain menampilkan foto close-up, celebface juga menampilkan postur tubuh seorang supermodel Kendall Jenner. Pada salah satu fotonya, akun tersebut menguak bahwa foto Kendall telah melewati proses editing digital dengan memperkecil bagian leher dan tangan bagian atas ketika dirinya menggunakan gaun berbulu lebat berwarna merah muda.

Kamu juga dapat melihat postur tubuh asli aktris pemeran film Vampire Academy, Sarah Hyland. Aktris cantik asal California tersebut telah menjalani olah gambar sehingga bahunya terlihat lebih kecil serta pinggul yang lebih terbentuk. Tidak lupa juga penambahan efek kecerahan agar wajar terlihat lebih segar.

Jika kamu penasaran foto selebriti atau supermodel mana lagi yang telah menjalani olah gambar digital, tidak ada salahnya jika mengikuti akun Instagram celebface. Tetapi sayangnya akun tersebut tidak dibuka secara umum (private) sehingga harus melalui proses konfirmasi untuk melihat seluruh postingannya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: