Akhirnya Raisa tanggapi tagar #RaisaMeetSutopo

Setelah ramai digunakan tagar #RaisaMeetSutopo oleh netizen di Twitter, akhirnya Raisa beri tanggapan.

Akhirnya Raisa tanggapi tagar #RaisaMeetSutopo Source: Medium

Penyanyi Raisa akhirnya membalas seruan warganet agar dia bertemu dengan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho tersebut. Dalam cuitannya, Raisa mengungkapkan bahwa dirinya merasa telah cukup dekat dengan Sutopo berkat tagar #RaisaMeetSutopo. Kemudian, Raisa pun juga turut memberi semangat dan mendoakan Sutopo agar bisa selalu menginspirasi masyarakat.

Diketahui, Sutopo begitu menggemari Raisa dan kerap menyebut akun penyanyi cantik ini dalam cuitannya. Tak hanya menggemari Raisa, sosok Sutopo pun juga turut menuai pujian dari banyak warganet. 

Pasalnya, Sutopo diketahui mengidap kanker paru-paru stadium 4B, namun dia tetap menjalankan tugasnya secara baik seperti memberikan informasi kepada masyarakat atau media terkait bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Bahkan, hampir setiap hari Sutopo turut menggelar konferensi pers untuk menginformasikan perkembangan penganangan bencana tersebut.

Dengan sosok Sutopo yang begitu inspiratif dan mengidolakan Raisa, membuat para warganet di Twitter beramai-ramai mendorong penyanyi ini untuk bertemu dengan Sutopo. Bukan hanya dalam bentuk cuitan, bahkan terdapat beberapa orang yang membuat gambar wajah Sutopo dengan Raisa dalam satu frame.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: