sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Selasa, 20 Des 2022 15:05 WIB

Twitter Blue for Business, layanan berbayar yang menawarkan berbagai kemudahan untuk akun bisnis Twitter

Dengan layanan Blue for Business, kini pengguna Twitter dapat menunjukkan akun individual mana yang berafiliasi dengan suatu brand atau perusahaan.

Twitter Blue for Business, layanan berbayar yang menawarkan berbagai kemudahan untuk akun bisnis Twitter
Source: Twitter

Twitter baru saja mengumumkan peluncuran Twitter Blue for Business, layanan berbayar yang memungkinkan perusahaan menautkan akun utama mereka dengan akun karyawan mereka. Dengan layanan ini, perusahaan dapat menautkan beberapa akun yang berkaitan dengan bisnis yang perusahaan tersebut jalankan. Layanan ini diluncurkan untuk menunjukkan bahwa seseorang benar-benar bekerja pada perusahaan itu.

Akun tersebut nantinya akan mendapatkan lencana kecil, di sebelah tanda centang biru atau emas. Dengan fitur koneksi tersebut, memungkinkan berbagai brand untuk membuat jaringan di dalam perusahaan mereka di Twitter. Mereka dapat menghubungkan seluruh pihak yang terkait dengan brand tersebut, mulai dari perusahaannya, pemilik, karyawan, hingga berbagai tim yang terkait.

“Ini adalah momen yang luar biasa bagi bisnis untuk lebih menggabungkan individu, bisnis, dan merek afiliasi mereka ke dalam DNA Twitter. Di masa mendatang, kami berencana untuk menambahkan nilai lebih ke dalam penawaran untuk membantu bisnis dan afiliasinya mendapatkan hasil maksimal dari Twitter,” tulis Twitter pada blog resminya.

Twitter belum membagikan banyak detail tentang layanan tersebut, tidak ada informasi mengenai biaya Blue for business, hingga syarat dan cara memverifikasi bisnis yang terpilih.

Namun, saat ini Twitter baru meluncurkan layanan Blue for Business untuk beberapa grup bisnis terpilih, namun Twitter mengatakan bahwa akan terus menyebar luaskan fitur ini kepada lebih banyak grup bisnis pada tahun depan.

 

Tag
Share
×
tekid
back to top