Rahasia Vivo merebut hati anak kekinian

Oleh: Dommara Hadi S - Sabtu, 23 Des 2017 09:00 WIB

Selain menggandeng deretan artis papan atas, Vivo turut menggandeng Young Lex yang dikenal sebagai YouTuber fenomenal.

Masih ingat dengan acara akbar yang digelar Vivo yang disiarkan 9 TV lokal pada 28 September kemarin? Saat itu, Vivo meluncurkan Vivo V7 Plus yang dikemas dalam bentuk hiburan panggung. Pada acara itu, Vivo menampilkan deretan artis papan atas mulai dari Agnes Mo, Afgan, Pevita Pearce, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, Al Ghazali sampai Demian Aditya sampai  Zaskia Gotik.

Selepas acara itu, Vivo menjadi trending topic di beberapa portal berita dan sosial media. Terlepas dari berbagai tanggapan beberapa pihak yang melihat acara tersebut terkesan boros, Vivo justru berhasil menjadi salah satu brand yang cukup diminati konsumen di Tanah Air.

Data IDC menunjukkan, Vivo berhasil merangsek ke posisi 5 besar ponsel dengan market share tertinggi, menggeser Asus dari singgasananya. Bagaimana Vivo melakukannya? Apa rahasia dapur mereka?

Belum lama ini, saya bertemu dengan Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Communication Indonesia. Kami berbincang di Caribou Coffee, tepat di bawah kantor Vivo Indonesia, sore itu. Berikut rahasia dapur Vivo dalam memenangkan hati konsumen muda, seperti dituturkan Edy.

1. Proaktif mendatangi anak muda