XL Axiata sambut ramadan dengan Xtream 2 dan Xtra Rejeki

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 02 Mei 2019 19:10 WIB

Jelang ramadan XL Axiata meluncurkan ponsel baru bertajuk Xtream 2, hasil kerja sama dengan Evercoss.

(Foto: Lely Maulida/Tek.id)

Jelang Ramadan XL Axiata meluncurkan ponsel baru bertajuk Xtream 2, hasil kerja sama dengan Evercoss. Ponsel ini menawarkan akses ke Youtube unlimited selama satu tahun. Soal spesifikasinya, ponsel ini memang masuk dalam kelas entry level. 

Ponsel baru XL Axiata dengan Evercoss ini hadir dalam beberapa varian mencakup, Xtream 2, Xtream 2 Pro, dan Xtream 2 Plus. Xtream 2 Pro memiliki layar berukuran 5,5 inci dan ditenagai prosesor quad-core 1.3 GHz serta RAM 1GB dan ROM 16GB. Sistem operasinya didukung Android Go Edition. Ponsel ini juga dilengkapi kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP.

Sementara itu Xtream 2 Plus hadir dengan layar berjenis IPS seukuran 5,5 inci. Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor octa-core 1,66 GHz, RAM 2GB ROM 16GB. Baterainya memiliki kapasitas 2.100 mAh disertai sistem operasi Android 8.1 Oreo. Soal kamera, ponsel ini dilengkapi kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Selaian itu, XL Axiata juga menghadirkan paket baru bertajuk Xtra Rejeki. Berbeda dengan operator lainnya, paket ini dilengkapi dengan program cashback hingga Rp1, 2 juta. Cashback berupa voucher itu nantinya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan potongan harga saat membeli ponsel di partner XL Axiata.