Twitter janjikan 5 hal baru di Twitter 2.0

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 01 Des 2022 10:30 WIB

Dalam sebuah postingan blog, Twitter mengumumkan lima janji yang akan mereka terapkan di Twitter 2.0.

Twitter baru saja mengumumkan kehadiran Twitter 2.0. Dalam pembaruan ini, Twitter menjanjikan beberapa hal baru yang diterapkan pada platformnya, termasuk transparansi dan keamanan. Hal ini Twitter ungkapkan dalam sebuah postingan blog resmi mereka. Mereka memposting sebuah blog berjudul “Twitter 2.0: Komitmen berkelanjutan kami untuk percakapan publik” dimana berisi misi mereka untuk platform tersebut.

“Misi Twitter adalah mempromosikan dan melindungi percakapan publik di internet,” kata Twitter seperti dilansir dari blog resmi Twitter (1/12).

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan ini, semua orang perlu diberi kekuatan/kebebasan untuk membuat dan berbagi ide dan informasi secara instan dan tanpa hambatan.

“Hari ini, kami adalah perusahaan baru yang memulai babak baru, tetapi komitmen teguh kami terhadap misi ini tidak berubah. Faktanya, kami berada di posisi yang lebih baik untuk mewujudkan ambisi kami daripada sebelumnya,” kata Twitter.

Twitter juga membahas pentingnya keamanan platform mereka. Namun untuk mewujudkan itu, Twitter merasa siapa pun yang terlibat di dalamnya menjadi prioritas utama. Ini menjadi perubahan penting yang dibuat Twitter dalam pendekatannya.