sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 01 Des 2022 10:30 WIB

Twitter janjikan 5 hal baru di Twitter 2.0

Dalam sebuah postingan blog, Twitter mengumumkan lima janji yang akan mereka terapkan di Twitter 2.0.

Twitter janjikan 5 hal baru di Twitter 2.0

Twitter baru saja mengumumkan kehadiran Twitter 2.0. Dalam pembaruan ini, Twitter menjanjikan beberapa hal baru yang diterapkan pada platformnya, termasuk transparansi dan keamanan. Hal ini Twitter ungkapkan dalam sebuah postingan blog resmi mereka. Mereka memposting sebuah blog berjudul “Twitter 2.0: Komitmen berkelanjutan kami untuk percakapan publik” dimana berisi misi mereka untuk platform tersebut.

“Misi Twitter adalah mempromosikan dan melindungi percakapan publik di internet,” kata Twitter seperti dilansir dari blog resmi Twitter (1/12).

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan ini, semua orang perlu diberi kekuatan/kebebasan untuk membuat dan berbagi ide dan informasi secara instan dan tanpa hambatan.

“Hari ini, kami adalah perusahaan baru yang memulai babak baru, tetapi komitmen teguh kami terhadap misi ini tidak berubah. Faktanya, kami berada di posisi yang lebih baik untuk mewujudkan ambisi kami daripada sebelumnya,” kata Twitter.

Twitter juga membahas pentingnya keamanan platform mereka. Namun untuk mewujudkan itu, Twitter merasa siapa pun yang terlibat di dalamnya menjadi prioritas utama. Ini menjadi perubahan penting yang dibuat Twitter dalam pendekatannya.

“Twitter merangkul pengujian publik. Kami percaya bahwa pendekatan inovasi yang terbuka dan transparan ini sehat, karena memungkinkan kami untuk bergerak lebih cepat dan mengumpulkan umpan balik pengguna secara real time, ”kata platform tersebut.

Pada postingan blog ini, mereka juga menambahkan bahwa layanan sepenting ini akan mendapat manfaat dari umpan balik dalam skala besar dan menekankan pentingnya transparansi tentang eksperimennya dan apa yang dipelajarinya. 

Mereka juga mengatakan akan membuat daftar jaminan untuk pelanggan, mitra, dan semua orang yang menggunakannya. Dan berikut ini lima hal yang akan Twitter bawa ke dalam pembaruan Twitter 2.0 mereka :

Kebijakan

Twitter tidak mengubah kebijakannya, tetapi penegakannya akan lebih bergantung pada de-amplifikasi konten yang melanggar, seperti kebebasan berbicara, selama tidak melanggat aturan yang perusahaan miliki.

Menjaga Keamanan Twitter

Tim Kepercayaan dan Keamanan Twitter bekerja dengan keras untuk menjaga keamanan platform dari perilaku kebencian dan perilaku kasar. Deteksi otomatis adalah alat penting yang digunakan Twitter untuk menghilangkan penyalahgunaan.

Moderasi

Twitter juga akan memastikan bahwa semua moderator konten memiliki panduan yang diperlukan untuk mencari dan menangani konten yang melanggar kebijakannya saat peristiwa tertentu terjadi di platform.

Memperbaiki Kebijakan & Proses

Twitter memperbaiki kebijakan dan prosesnya, mereka yang berniat buruk akan kesulitan untuk menyalahgunakan aplikasi. Twitter meyakinkan para penggunanya bahwa tim ahlinya terus beradaptasi untuk mengidentifikasi dan menyebarkan ancaman. “Kami bangga dengan hasil awal kami: tayangan konten yang melanggar aturan Twitter turun selama sebulan terakhir meskipun penggunaan platform secara keseluruhan meningkat.”

Belajar Dari Kesalahan

Jaminan terakhir yang dibuat Twitter adalah bahwa Twitter tak luput dari kesalahan, tetapi mereka belajar dari kesalahan tersebut, dan memperbaikinya.

“Sepanjang waktu, kami akan berkomunikasi secara terbuka dengan pengguna dan pelanggan kami untuk mendapatkan dan membagikan umpan balik,” kata Twitter.

“Kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang aman, inklusif, menghibur, dan informatif bagi semua orang. Kami akan terus bersikap transparan saat melewati masa transisi ini. Dan kami akan mendengarkan Anda, orang-orang yang menjadikan Twitter menjadi salah satu aplikasi yang bisa diandalkan,” pungkas mereka.

Share
×
tekid
back to top