Dukung pengalaman terbaik pelanggan, Tokopedia gelar START CX F1RST Summit 2022

Oleh: Litalia Putri - Kamis, 08 Sep 2022 08:04 WIB

Acara START CX F1RST Summit 2022 ini akan digelar secara hybrid di Tokopedia Tower serta situs Tokopedia Academy.

Foto Virtual Media Briefing Tokopedia: START CX F1RST Summit 2022

Untuk mendukung pengalaman terbaik pelanggan, Tokopedia kembali menggelar acara konferensi Customer Experience (CX) yakni START CX F1RST Summit 2022. Acara ini akan dilangsungkan secara hybrid di Tokopedia Tower serta situs Tokopedia Academy pada Kamis, 8 September 2022 pukul 09.00-17.00 WIB. 

Kali ini, Tokopedia akan mengusung tema ‘Redefining CX Strategies to Navigate the Complex Future of Business’ untuk menekankan pentingnya strategi dan implementasi pengalaman pelanggan. Demi menghadirkan kualitas pelayanan tersebut, acara ini akan berfokus pada perpaduan sentuhan manusia, teknologi dan data guna menumbuhkan kepuasan serta loyalitas pelanggan dalam lanskap usaha yang terus berkembang. 

“Lewat konferensi ini, kami harap para praktisi CX dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta berjejaring untuk meningkatkan kualitas strategi dan implementasi CX. Di sisi lain, para penjual dapat belajar dari praktisi industri untuk mengaplikasikan strategi dan implementasi CX yang teruji,” ucap SVP of Sales Operations & Product Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe, dalam jumpa pers daring (7/9). 

Adapun untuk acaranya, platform ecommerce ini akan melibatkan sejumlah praktisi dari berbagai bidang untuk diskusi di konferensi START CX F1RST Summit 2022. Pengisi acara tersebut akan mencakup praktisi dari industri perbankan, telekomunikasi, internet hingga pemerintah. 

Chairlady Indonesia Customer Experience (CX) Professional, Sri Safitri, juga akan mengisi acara START CX F1RST Summit 2022. Lebih lanjut, Sri Safitri mengatakan, manajemen CX akan berpengaruh pada kinerja perusahaan.