Temani gamer WFH, ASUS tawarkan mouse, keyboard, dan headset terjangkau

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 30 Apr 2020 10:57 WIB

ASUS menawarkan jajaran peripheral TUF Gaming terjangkau, mulai dari keyboard TUF Gaming K5, mouse + mousepad TUF Gaming M5 + P3, serta headset TUF Gaming H5.

ASUS Tuf Gaming Peripheral

ASUS baru saja memperkenalkan jajaran peripheral gaming terjangkau mereka di bawah nama TUF Gaming. Kali ini, mereka membawa keyboard, mouse + mousepad, serta headset gaming untuk menemani para gamer melewati masa WFH karena pandemi virus corona.

Dalam siaran pers yang diterima tim Tek.id (30/4/2020), untuk keyboard, mereka memperkenalkan TUF Gaming K5. Keyboard ini disebut menggunakan switch “Mech-Brane”. Bahasa mudahnya, keyboard ini memiliki switch membrane tapi memiliki “tactile dan suara khas mechanical switch”.

Kalian juga akan mendapatkan dukungan lighting Aura Sync yang dapat dikonfigurasi menggunakan software sesuka hati pengguna. Tak ketinggalan, keyboard ini juga sudah mendukung anti-ghosting 24-key, serta memiliki dedicated multimedia button untuk pengaturan suara yang cepat.

Sedangkan jika kalian sedang mencari sebuah mouse baru, ASUS juga memiliki kombo mouse + mousepad TUF Gaming M5 + P3. Untuk mouse M5, ASUS mengklaim mereka menggunakan switch Omron yang mampu bertahan hingga 50 juta klik.