Sony hadirkan headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S ke Indonesia, keduanya dilengkapi ANC

Oleh: Erlanmart - Rabu, 25 Mei 2022 07:30 WIB

Sony baru saja meluncurkan headphone WH-1000XM5 ke Indonesia. Perangkat ini dilengkapi dengan ANC terbaik di industri. Ada juga TWS terkecil dan teringan LinkBuds S.

Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan secara global, kini Sony meluncurkan headphone flagship nirkabel WH-1000XM5 ke Indonesia. Headphone ini menggunakan Integrated Processor V1 untuk meningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh.

Driver berukuran 30 mm pada headphone ini secara khusus dirancang untuk memiliki sensitivitas pada frekuensi tinggi untuk kualitas suara yang lebih alami dan konsisten. Selain itu, headphone ini dilengkapi dengan kontrol yang mudah seperti Speak-to-chat dan kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa sehingga memberikan kemudahan dalam pemakaian sehari-hari.

Sony memproyeksikan WH-1000XM5 memiliki kemampuan peredam bising terbaik di pasar. Delapan mikrofon dan Auto NC Optimizer membantu menghadirkan audio tanpa distorsi. Kedelapan mikrofon ini membantu mengurangi kebisingan secara dramatis terutama pada pita frekuensi sedang dan tinggi.

Dalam upaya meningkatkan kenyaman penggunaan, WH-1000XM5 menggunakan Adaptive Sound Control untuk mengatur suara agar sesuai dengan situasi pengguna, mengenali lokasi yang paling sering dikunjungi dan menyesuaikan pengaturan suara sekitar yang sesuai.

WH-1000XM5 juga hadir dengan fitur pintar untuk membantu pengguna menjalani keseharian dengan mudah. Berkat Speak-to-Chat, pengguna dapat berhenti untuk melakukan percakapan singkat dan headphone akan secara otomatis menghentikan musik dan membiarkan suara sekitar masuk. Kemudian musik akan secara otomatis diputar setelah selesai melakukan percakapan.