Rekomendasi 5 aplikasi video slow motion untuk Android

Oleh: Siti Juliyanti - Sabtu, 17 Okt 2020 16:59 WIB

Untuk Anda yang ingin membuat video slow motion tetapi perangkat yang Anda miliki belum dibekali fitur tersebut, Tek.id telah merangkum aplikasi editing video slow motion. 

Source: Android Central

Video slow motion saat ini mulai banyak digunakan untuk kebutuhan konten yang terlihat keren. Tidak hanya terlihat keren, video slow motion juga memberikan kesan yang berbeda. Sejumlah smartphone kini juga telah dibekali dengan fitur video slow motion. Namun, membuat video slow motion tidak harus selalu menggunakan smartphone yang canggih atau smartphone yang sudah dibekali fitur itu.

Untuk Anda yang ingin membuat video slow motion tetapi perangkat yang Anda miliki belum dibekali fitur tersebut, Tek.id telah merangkum aplikasi editing video slow motion. Berikut 5 aplikasi kamera dan video slow motion untuk smartphone Android.

1. Slow motion video FX 

Anda bisa mencoba aplikasi ini yang merupakan salah satu aplikasi kamera dan video slow motion terbaik untuk Android. Dalam aplikasi ini Anda tidak hanya dapat merekam video slow motion, tetapi juga dapat mengolah video yang sudah ada menjadi video slow motion

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, yaitu dengan pilih “Mulai slow motion” dan nantinya Anda akan diberi pilihan apakah ingin membuat video slow motion atau mengedit video yang sudah ada dan dibuat slow motion. Aplikasi ini tersedia secara gratis, sehingga di dalamnya Anda akan menemukan banyak iklan. Jika Anda ingin terbebas dari iklan, Anda dapat melakukan pembelian aplikasi versi Pro.