Sasar Gen Z dan Alpha, POCO siap bawa lini smartphone terbaru ke Indonesia

Oleh: Litalia Putri - Rabu, 24 Agst 2022 09:43 WIB

POCO bersiap membawa sejumlah lini smartphone terbarunya ke Indonesia yang sasar generasi Z dan alpha.

POCO Indonesia

Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, POCO, kini tengah bersiap membawa sejumlah lini ponsel pintar terbarunya ke pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan tersebut akan menyasar generasi Z dan alpha yang mahir menggunakan gadget dan menjelajah dunia maya. 

POCO memastikan smartphone dari seri terbarunya yang akan datang ini bakal dapat mengoptimalkan kepuasan dalam mengakses berbagai platform media sosial. Perangkat tersebut akan hadir dengan layar yang lebih luas sehingga dapat menemani aktivitas pengguna dalam waktu yang lebih lama dari biasanya. 

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan, lini smartphone terbarunya ini akan hadir dengan berbagai fitur menarik yang dapat mendukung gaya hidup anak muda. Ia juga mengungkap, ponsel pintar yang akan datang bakal ditawarkan dengan harga yang terjangkau sebagai salah satu ciri khas dari produk POCO. 

“Terinspirasi gaya hidup anak muda Gen Z dan Alpha yang aktif dan dinamis, POCO akan kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan lini smartphone terbarunya dengan berbagai fitur cool yang dapat mendukung gaya hiduo anak muda,” ujar Andi melalui keterangan resminya, Rabu (24/8). 

Andi menambahkan, generasi Z dan Alpha saat ini berada di rentang usia produktif yakni antara 15 hingga 24 tahun. Sehingga gaya hidup anak muda ini menjadi sangat dekat dengan lingkungan yang serba digital.