Path resmi ditutup 18 Oktober

Oleh: Lely Maulida - Senin, 17 Sep 2018 17:40 WIB

Aplikasi Path hingga saat ini memang masih bisa digunakan pengguna. Namun Path akan resmi ditutup satu bulan mendatang.

(Foto: Path)

Setelah membuat publik di Indonesia heboh akibat munculnya gambar perpisahan dari Path, akhirnya perusahaan buka suara. Path mengumumkan akan menutup layanan berbagi momennya dalam waktu dekat. Hal ini telah diunggah perusahaan melalui laman resminya.

Sebagaimana gambar yang beredar sebelumnya, laman itu menunjukkan salam perpisahan Path kepada penggunanya. Tampilan gambarnya pun sama persis dengan gambar yang tersebar di Twitter beberapa waktu lalu.

Aplikasi Path hingga saat ini memang masih bisa digunakan pengguna. Namun Path akan resmi ditutup satu bulan mendatang, tepatnya 18 Oktober. Path juga akan dicabut dari App Store dan Play Store pada 1 Oktober. Alhasil pengguna masih memiliki kesempatan untuk memngunduh salinan data dari Path. Jika Anda termasuk salah satu pengguna Path, Anda bisa mengunduh data melalui link berikut ini.

"Dengan sangat berat hati kami mengumumkan bahwa layanan Path akan dihentikan. Ini merupakan perjalanan yang panjang dan kami dengan tulus berterimakasih kepada Anda untuk tahun-tahun cinta dan dukungan Anda kepada Path. Silakan kunjungi https://path.com/goodbye untuk detail lebih lanjut," kata Path di Twitter.

It is with deep regret to announce that Path service will be discontinued. It has been a long journey and we sincerely thank each one of you for your years of love and support Path.
Please visit here https://t.co/2MFh5A7C23 for more details. pic.twitter.com/rczKgx6ooW