OPPO luncurkan tiga ‘Inspirational Game’ di Liga Champions UEFA

Oleh: Litalia Putri - Selasa, 11 Okt 2022 16:56 WIB

Kampanye ‘Inspirational Game’ ini didasarkan dari pilihan penggemar asal Eropa, Amerika dan Asia dari total pertandingan Liga Champions UEFA.

OPPO mengumumkan tiga pertandingan paling inspirasional dari Liga Champions UEFA yang dipilih oleh penggemar di seluruh dunia. Kampanye yang bertajuk ‘Inspirational Game’ ini telah diluncurkan pada 5 September 2022 lalu. 

Kampanye ini bertujuan untuk menemukan dan menghidupkan kembali pertandingan yang telah membangkitkan emosi terbesar dalam sejarah Liga Champions UEFA.Tiga kisah paling inspirasional dari daftar 50 pertandingan Liga Champions UEFA ini dipilih oleh fans di kawasan Eropa, Amerika dan Asia. 

Sejalan dengan visi perusahaan yakni ‘Inspiration Ahead’, kampanye pertandingan inspirasional ini menjadi yang terbaru dari daftar panjang kampanye olahraga OPPO. Produsen smartphone asal Tiongkok ini telah memulai kolaborasi di dunia olahraga sejak kemitraannya dengan FC Barcelona pada 2015. 

Sementara itu, OPPO telah mengumumkan kemitraan baru dengan UEFA pada awal tahun 2022 lalu. Hal ini merupakan komitmen perusahaan untuk memperluas hubungan dengan para pengguna OPPO dan penggemar olahraga di seluruh dunia. 

Lebih lanjut, kerja sama OPPO dengan UEFA ini dilangsungkan untuk menghidupkan kembali momen-momen inspirasional dari kompetisi baik di dalam maupun di luar lapangan. Melalui perangkat OPPO Reno8 Series, OPPO menghadirkan pengalaman seru bagi para penggemar untuk menonton dan membagikan momen di Liga Champions UEFA selama musim 2022-2023 dan 2023-2024.