sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 11 Okt 2022 16:56 WIB

OPPO luncurkan tiga ‘Inspirational Game’ di Liga Champions UEFA

Kampanye ‘Inspirational Game’ ini didasarkan dari pilihan penggemar asal Eropa, Amerika dan Asia dari total pertandingan Liga Champions UEFA.

OPPO luncurkan tiga ‘Inspirational Game’ di Liga Champions UEFA

OPPO mengumumkan tiga pertandingan paling inspirasional dari Liga Champions UEFA yang dipilih oleh penggemar di seluruh dunia. Kampanye yang bertajuk ‘Inspirational Game’ ini telah diluncurkan pada 5 September 2022 lalu. 

Kampanye ini bertujuan untuk menemukan dan menghidupkan kembali pertandingan yang telah membangkitkan emosi terbesar dalam sejarah Liga Champions UEFA.Tiga kisah paling inspirasional dari daftar 50 pertandingan Liga Champions UEFA ini dipilih oleh fans di kawasan Eropa, Amerika dan Asia. 

Sejalan dengan visi perusahaan yakni ‘Inspiration Ahead’, kampanye pertandingan inspirasional ini menjadi yang terbaru dari daftar panjang kampanye olahraga OPPO. Produsen smartphone asal Tiongkok ini telah memulai kolaborasi di dunia olahraga sejak kemitraannya dengan FC Barcelona pada 2015. 

Sementara itu, OPPO telah mengumumkan kemitraan baru dengan UEFA pada awal tahun 2022 lalu. Hal ini merupakan komitmen perusahaan untuk memperluas hubungan dengan para pengguna OPPO dan penggemar olahraga di seluruh dunia. 

Lebih lanjut, kerja sama OPPO dengan UEFA ini dilangsungkan untuk menghidupkan kembali momen-momen inspirasional dari kompetisi baik di dalam maupun di luar lapangan. Melalui perangkat OPPO Reno8 Series, OPPO menghadirkan pengalaman seru bagi para penggemar untuk menonton dan membagikan momen di Liga Champions UEFA selama musim 2022-2023 dan 2023-2024. 

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tek.id (11/10), berikut ini tiga pertandingan Liga Champions UEFA yang paling menginspirasi:

  • Babak 16 Besar di Musim 2016-2017, Leg Kedua : Barcelona 6-1 Paris Saint-Germain

Barcelona membalas kekalahan 4-0 di leg pertama dengan memenangkan pertandingan bersejarah 6-1 melawan Paris Saint-Germain di leg kedua.

  • Final Musim 2004-2005 : AC Milan 3-3 Liverpool

Liverpool mencetak 3 gol dalam enam menit untuk menyamakan skor menjadi 3-3 di babak kedua sebelum mengalahkan AC Milan 3-2 melalui adu penalti.

  • Semifinal Musim 2021-2022, Leg Pertama : Manchester City 4-3 Real Madrid

Dua tim teratas di dunia mencetak 7 gol luar biasa dalam pertandingan besar, membawa Manchester City meraih kemenangan dalam pertandingan yang sangat sengit.

Untuk dapat menikmati keseruan pertandingan Liga Champions UEFA, OPPO Reno8 Series menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda kepada para penggemar. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate tinggi hingga 120Hz serta dukungan HDR10+ untuk menampilkan pergerakan pemain di pertandingan menjadi lebih mulus dan nyaman. 

Hadirnya fitur dual speaker di OPPO Reno8 Series juga mampu memanjakan penggemar agar bisa menonton dengan suara yang jernih dari kedua sisi smartphone. Sedangkan untuk performanya, ponsel ini menawarkan dukungan konektivitas 5G serta baterai berukuran 4500 mAh. Dengan demikian, penggemar Liga Champions UEFA dapat melakukan streaming pertandingan secara live dengan lebih mudah dan tidak khawatir perangkat kehabisan daya. 

OPPO juga menghadirkan rangkaian produk Internet of Things (IoT) lainnya untuk memanjakan para penggemar sepak bola dalam menonton pertandingan favorit. Pengguna juga bisa memakai smartwatch terbaru dari perusahaan untuk memastikan agar mereka tidak ketinggalan waktu tayang pertandingan besar di Liga Champions UEFA. 
 

Share
×
tekid
back to top