NZXT tawarkan paket lengkap audio untuk gamer

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 12 Nov 2019 16:49 WIB

NZXT tawarkan pengguna sebuah headset gaming, mixer, dan tempat dudukan headset dengan harga yang cukup terjangkau.

Industri gaming saat ini merupakan salah satu industri paling bergairah. Setiap tahunnya, industri ini terus mengalami peningkatan penjualan, baik di sisi software dan juga hardware.

Salah satunya di perangkat audio, dimana sekarang gamer sudah mulai mencari peralatan yang mumpuni untuk mendukung kenyamanan mereka dalam bermain gim. Melihat peluang ini, NZXT pun tertarik untuk terjun di bidang tersebut.

“Di NZXT, pengembangan produk kami selalu dimulai dengan mengidentifikasi Permasalahan para gamer saat bermain game dalam waktu lama. Kami melihat peluang untuk menghadirkan solusi yang kuat dan elegan untuk masalah audio secara umum," kata Product Manager di NZXT, Patrick Butler dalam keterangan resmi yang diterima tim Tek.id (12/11/2019).

Mereka pun baru-baru ini memperkenalkan paket lengkap perangkat audio, mulai dari headset hingga mixer. Yang pertama ada headset ringan yang hadir dalam jajaran keluarga AER Series. Mereka menyebut, headset ini sudah dilengkapi dengan driver bersertifikasi Hi-Res Audio yang menampilkan suara yang ciamik. Selain itu, headset ini pun tergolong ringan karena hanya memiliki bobot 291 gram saja.