NZXT tawarkan paket lengkap audio untuk gamer

NZXT tawarkan pengguna sebuah headset gaming, mixer, dan tempat dudukan headset dengan harga yang cukup terjangkau.

NZXT tawarkan paket lengkap audio untuk gamer

Industri gaming saat ini merupakan salah satu industri paling bergairah. Setiap tahunnya, industri ini terus mengalami peningkatan penjualan, baik di sisi software dan juga hardware.

Salah satunya di perangkat audio, dimana sekarang gamer sudah mulai mencari peralatan yang mumpuni untuk mendukung kenyamanan mereka dalam bermain gim. Melihat peluang ini, NZXT pun tertarik untuk terjun di bidang tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Teknologi ini bisa bantu dokter bedah mengakses komputer dari jauh

Asus resmi membuka ROG Store kedua di Jakarta

Dell OptiPlex 7070 Ultra, PC mungil seukuran monitor stand


“Di NZXT, pengembangan produk kami selalu dimulai dengan mengidentifikasi Permasalahan para gamer saat bermain game dalam waktu lama. Kami melihat peluang untuk menghadirkan solusi yang kuat dan elegan untuk masalah audio secara umum," kata Product Manager di NZXT, Patrick Butler dalam keterangan resmi yang diterima tim Tek.id (12/11/2019).

Mereka pun baru-baru ini memperkenalkan paket lengkap perangkat audio, mulai dari headset hingga mixer. Yang pertama ada headset ringan yang hadir dalam jajaran keluarga AER Series. Mereka menyebut, headset ini sudah dilengkapi dengan driver bersertifikasi Hi-Res Audio yang menampilkan suara yang ciamik. Selain itu, headset ini pun tergolong ringan karena hanya memiliki bobot 291 gram saja.

Pengguna pun dapat memilih dua tipe dari keluarga AER, yakni versi closed yang menawarkan audio yang tertutup (closed back) dan bass yang kuat. Sedangkan untuk AER Open yang merupakan tipe open (open back) memberikan peningkatan audio di daerah mid dan menawarkan suara alami.

Kabel sepanjang 1,8 meter dan kabel mic yang dapat dipindah dari kiri ke kanan atau sebaliknya juga akan memudahkan pengguna dalam beraktifitas. Tak ketinggalan, ada juga dukungan Nahimic 7.1 Surround yang akan memberikan pengguna pengalaman yang terbaik.

Selanjutnya ada STND, yang merupakan tempat penyimpanan headset. Produk ini dibuat menggunakan rangka baja berkualitas tinggi. Platform ini tidak hanya menyediakan penyimpanan headset saja, tapi juga memberikan tempat untuk mixer berukuran kompak.

Terakhir ada MXER, yang merupakan mixer kompak untuk mengatur segala kebutuhan para gamer. Mixer ini pun sudah dapat mendukung audio Nahimic 7.1 Surround, yang terkoneksi ke komputer menggunakan USB.

Tak ketinggalan, mixer ini juga sudah dilengkapi dengan Wolfson DAC, yang merupakan konverter dari digital ke analog 24bit / 96kHz berkualitas tinggi. Semuanya dapat dikontrol oleh pengguna menggunakan piranti lunak yang sudah hadir dalam paket penjualan.

Bagaimana dengan harganya? Untuk AER, baik yang open atau closed akan dijual seharga Rp1,9 juta an. Sedangkan untuk STND dan MXER masing-masing dihargai Rp690 ribu dan Rp1,4 juta.

Sayangnya, ketiga perangkat ini masih belum masuk ke Indonesia. Namun pihak NZXT akan segera menjual ketiga barang ini secara resmi dalam waktu dekat ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: