Mi TV Stick resmi dijual secara global, cuma Rp600 ribu-an

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 16 Jul 2020 11:05 WIB

Versi yang akan dijual oleh Xiaomi adalah Mi TV Stick yang dapat memutar multimedia di resolusi 1080p, dihargai mulai Rp600 ribu-an.

Mi TV Stick

Xiaomi telah memperkenalkan beberapa perangkat Android TV box di masa lalu. Produk tersebut cukup banyak disambut para penggemar teknologi dikarenakan harganya yang terjangkau namun memiliki performa yang sangat baik.

Nah, baru-baru ini mereka secara resmi telah memperkenalkan produk Android TV box baru. Namun, alih-alih menggunakan bentuk seperti generasi sebelumnya, kini mereka memperkenalkannya dalam bentuk stick.

Memiliki nama Mi TV Stick, para pengguna akan dapat langsung mencolokkan perangkat ini ke TV tanpa perlu menggunakan kabel HDMI saja. Bentuknya sangat kompak dan tidak memakan banyak tempat.

Namun, dikarenakan bentuknya yang cukup kompak, performa dari perangkat ini pun tak terlalu besar. Mi TV Stick ini hanya mampu melakukan streaming media hingga resolusi 1080p, yang sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk memutar konten.

Para pengguna juga dapat mengunduh aplikasi secara langsung dari Google Play. Jadi, mereka dapat mengunduh aplikasi streaming seperti Netflix dan lainnya secara langsung tanpa memakai trik khusus.