Logitech kenalkan dua Gaming Headset G PRO baru di Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 10 Jul 2019 10:07 WIB

Baik Logitech G PRO X Gaming Headset dan Logitech G PRO Gaming Headset akan mulai dijual pada 1 Agustus mendatang.

Logitech Pro X Headset (Logitech)

Bagi Anda para gamer yang sedang mencari sebuah headset gaming baru, kalian mungkin bisa menunggu beberapa minggu lagi. Hal ini dikarenakan Logitech akan segera menjual dua headset gaming terbaru mereka, yakni G PRO X Gaming Headset dan G PRO Gaming Headset.

Dalam siaran pers yang diterima tim Tek.id (10/7/2019), Logitech mengklaim bahwa kedua headset tersebut didesain dan direkayasa dengan kolaborasi bersama atlet esport terkemuka. Hal ini membuat kedua headset tersebut sangat cocok bagi para gamer.

Tak hanya dari sisi estetika dan kenyamanan, baik G PRO X Gaming Headset dan G PRO Gaming Headset juga memiliki performa suara yang sangat baik. Kedua headset ini dilengkapi dengan fitur eksklusif Logitech G Pro-G 50mm driver audio sehingga dapat digunakan pada perangkat PC maupun perangkat mobile.

Headset ini juga dapat menghasilkan suara bass yang berkualitas dan kualitas suara sinematik. PRO X dilengkapi juga dengan DTS Headphone: X® 2.0 surround sound, teknologi tinggi yang menstimulasikan audio 3D secara langsung pada pengaturan audio originalnya.

Pengguna juga dapat mengontrol suara mikrofon dari headset ini melalui software Blue VO!CE, yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Blue Microphones.