Liburan Nataru lebih nyaman berkat batuan Indibiz

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 13 Des 2023 17:34 WIB

Untuk memastikan pengguna nyaman selaman Nataru, Inbiz bantu dorong transformasi digital sektor perhotelan dan lainnya.

Source : Pexels | helena lopes

Untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat berliburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) dengan nyaman, infrastruktur pendukung pembelian tiket hotel secara online haruslah terjamin. Soalnya, Berdasarkan Data Kementerian Perhubungan, diperkirakan sejumlah 107,63 juta orang melakukan perjalanan selama libur Nataru 2023/2024 atau terjadi peningkatan 143% dari tahun 2022/2023.

Oleh karena itu, Indibiz sebagai anak perusahaan dari Telkom, memastikan kenyamanan pengguna dengan membantu peningkatan kinerja sektor perhotelan melalui transformasi digital yang canggih.

“Kami menawarkan banyak promo menarik agar pebisnis hotel bisa makin efisien dalam menyambut lonjakan tamu yang akan berlibur pada libur natal dan tahun baru yang akan segera tiba,” kata Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom, Iwan Rusdarmono.

Hal ini penting karena transformasi digital tersebut untuk mendukung proses bisnis lebih efektif dan efisien pada sektor perhotelan yang berujung pada kenyamanan pelanggan.

Indibiz Tawarkan Solusi Lengkap Layanan Manajemen Hotel