Kupas tuntas ponsel Jawara Xiaomi Redmi Note 10S

Oleh: Tek ID - Senin, 07 Jun 2021 18:30 WIB

Ada dua versi dari ponsel ini, pertama dilengkapi RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB dan kedua dilengkapi RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Beberapa waktu lalu Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro ke Indonesia. Kedua ponsel ini memiliki keunggulan masing-masing jika dibandingkan dengan perangkat di kelasnya. Setelah kedua ponsel tersebut, Xiaomi menghadirkan seri Redmi Note 10 terbaru dengan nama Redmi Note 10S. Kehadiran ponsel ini menandakan Xiaomi ingin selalu menghadirkan lebih banyak pilihan ponsel berkualitas tetapi tetap terjangkau.

Prosesor dari Redmi Note 10S adalah MediaTek Helio G95 yang cocok untuk bermain gim. Ada dua versi dari ponsel ini, pertama dilengkapi RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB dan kedua dilengkapi RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kebetulan unit Redmi Note yang akan diulas di sini memiliki RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Desain bagus

Terdapat dua macam model material bodi Redmi Note 10S. Pertama adalah berbahan glossy atau mengkilap, dan yang lainnya memiliki lapisan frosted. Masing-masing material memiliki karakteristik masing-masing. Bahan mengkilap tidak terasa licin di tangan, sedangkan bahan frosted memiliki nuansa seperti Xiaomi Mi 11 yang masuk ke dalam kelas flagship.

Karena ingin menampilkan performa terbaik di kelasnya, Redmi Note 10S menggunakan teknologi Super AMOLED agar warna yang dihasilkan terlihat cerah tanpa gangguan wash-out dari berbagai sudut. Metode di balik layar Super AMOLED adalah bahwa panel ini mengintegrasikan sensor sentuh pada layarnya, ketimbang melapisi sensor itu di atas layar.

Editor