Kelas Pintar rilis fitur Guru sebagai solusi belajar di rumah

Oleh: M. Firqo Firdaus - Rabu, 21 Okt 2020 17:26 WIB

Fitur Guru merupakan sebuah solusi belajar di rumah dengan metode pendampingan guru untuk mengoptimalkan pemahaman materi belajar.

Kelas pintar kembali melengkapi line-up produk terbarunya dengan meluncurkan fitur Guru. Fitur baru ini menawarkan metode dengan memandu dan mendampingi siswa dalam belajar di luar jam sekolah. Tiap proses belajar siswa nantinya akan sesuai dengan materi kurikulum .

CEO dan Founder Kelas Pintar, Fernando Uffie meluncurkan sistem ini agar siswa mendapatkan pelajaran sama seperti apa yang didapat di sekolah, namun pelayanan tambahan ini akan dibantu oleh pengajaran dari guru kelas pintar. Materi penjelasannya juga dapat diulang kembali, untuk memberikan waktu untuk memahami materi.

“Bukan jadi alasan bagi kita untuk putus asa, karena kalau kita bicara mengenai pendidikan Indonesia maka pastinya kita akan berbicara mengenai masa depan bangsa. Berbicara mengenai masa depan bangsa sudah menjadi tugas kita bersama untuk memastikan bahwa pendidikan berkualitas, bisa dinikmati oleh seluruh anak bangsa dimanapun dan di dalam kondisi apapun.” ujar Fernando Uffie selaku Founder dan CEO Kelas Pintar

Adanya layanan Guru ini menawarkan banyak keuntungan bagi siswa yang dapat membantu proses pembelajaran dengan melakukan bimbingan langsung dari Kelas Pintar. Beberapa fitur yang bisa didapatkan pada layanan Guru ini yaitu Kelas, PR dan Proyek, Ujian, Jadwal Belajar, serta Rapor dan Analisis.

Kelas - siswa mendapatkan sesi pembelajaran dari guru-guru ahli dengan memberikan penjelasan secara langsung, materi-materi yang dijelaskan juga sudah sesuai dengan kurikulum di Indonesia.