J&T Express, saingan berat JNE yang siap merebut pasar ekspedisi Indonesia

Oleh: Dommara Hadi S - Senin, 23 Okt 2017 16:40 WIB

Selain mengenalkan deretan layanan baru, J&T express ingin menjadi wajah logistik Asia Tenggara.

Perusahaan ekspedisi saingan berat JNE, J&T Express, terus memberikan inovasi layanan. Hari ini, Senin (23/10), J&T memperkenalkan beberapa layanan unggulan terbaiknya.

Melalui slogan "Express Your Online Business", J&T Express mengajak pelaku bisnis untuk lebih giat lagi bertransaksi online. Tujuannya adalah untuk mendorong pelaku bisnis online agar terus tumbuh dengan menggunakan layanan pengiriman yang terpercaya, cepat dan bebas dari rasa khawatir.

Slogan tersebut mewakili setiap layanan yang J&T Express berikan. Layanan bebas khawatir adalah bentuk proses klaim yang cepat (3 hari) untuk paket yang rusak atau hilang. Adapun fitur unggulan lainnya adalah J&T Express tidak mengenal hari libur. Itu artinya, proses pengiriman barang akan tetap tersedia dalam 365 hari.

Kemudian, bagi pengguna yang terkendala mengirimkan paketnya ke kantor cabang terdekat, J&T Express menawarkan layanan gratis jemput paket di tempat. Layanan ini tidak akan membebani konsumen dengan biaya tambahan lagi.

Penyedia layanan pengiriman barang terpopuler di Indonesia nomor 2 ini turut memanfaatkan kehadiran teknologi. J&T Express sudah menggunakan teknologi real-time tracking system untuk mengetahui posisi paket saat proses pengiriman.