Ini cara bikin konten medsos terbaik biar dapat FYP

Oleh: Tek ID - Rabu, 16 Nov 2022 19:07 WIB

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara membuat konten FYP menggunakan Galaxy A53 5G.

Penggunaan media sosial diprediksi akan terus meningkat. Maka tak heran semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengunggah konten di media sosial agar selalu eksis diantara teman-teman mereka.

Salah satu media sosial yang kini banyak digunakan adalah TikTok. Nah, untuk dapat masuk For Your Page (FYP) bukan merupakan hal yang mudah. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan kasih tahu cara membuat konten agar bisa masuk ke FYP.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menggunakan Galaxy A53 5G, yang memang dirancang secara khusus untuk para Gen Z. Dan berikut ini beberapa tips yang bisa kalian ikuti.

1. Gali ide konten yang inspiratif 

Sebelum membuat konten, ada baiknya kita mencari inspirasi dan sumber untuk membuat konten yang baik. Salah satu caranya adalah keluar masuk berbagai situs terpercaya untuk mendapatkan informasi untuk konten kalian.

Tapi, biasanya kita akan membuka bukan hanya satu atau dua tab Chrome untuk mencari inspirasi. Oleh karena itu, kalian harus memiliki perangkat dengan perofrma terbaik untuk melakukan hal tersebut tanpa harus jengkel karena nge-lag.

Editor