sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 16 Nov 2022 19:07 WIB

Ini cara bikin konten medsos terbaik biar dapat FYP

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara membuat konten FYP menggunakan Galaxy A53 5G.

Ini cara bikin konten medsos terbaik biar dapat FYP

Penggunaan media sosial diprediksi akan terus meningkat. Maka tak heran semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengunggah konten di media sosial agar selalu eksis diantara teman-teman mereka.

Salah satu media sosial yang kini banyak digunakan adalah TikTok. Nah, untuk dapat masuk For Your Page (FYP) bukan merupakan hal yang mudah. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan kasih tahu cara membuat konten agar bisa masuk ke FYP.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menggunakan Galaxy A53 5G, yang memang dirancang secara khusus untuk para Gen Z. Dan berikut ini beberapa tips yang bisa kalian ikuti.

1. Gali ide konten yang inspiratif 

Sebelum membuat konten, ada baiknya kita mencari inspirasi dan sumber untuk membuat konten yang baik. Salah satu caranya adalah keluar masuk berbagai situs terpercaya untuk mendapatkan informasi untuk konten kalian.

Tapi, biasanya kita akan membuka bukan hanya satu atau dua tab Chrome untuk mencari inspirasi. Oleh karena itu, kalian harus memiliki perangkat dengan perofrma terbaik untuk melakukan hal tersebut tanpa harus jengkel karena nge-lag.

Dengan menggunakan Galaxy A53 5G, kalian tidak akan merasakan hal ini. Soalnya, perangkat ini sudah dilengkapi prosesor Exynos 1280 dan dengan dukungan RAM besar 8GB yang dapat diekspansi hingga 16GB.

Galaxy A53 5G juga menghadirkan jaringan 5G terbaik yang bikin kamu bisa streaming dan browsing dengan begitu lancar serta download konten referensi dengan lebih cepat.

2. Siapkan kamera untuk merekam

Setelah mencari ide, kini saatnya kita melakukan perekaman. Dengan menggunakan Galaxy A53 5G, kalian bisa dapat menciptakan konten TikTok dengan kualitas video yang sangat baik.

Perangkat ini dapat menghasilkan video Ultra HD dengan Main Camera 64MP dan Selfie Camera 32MP. Apalagi, ada Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil video yang lebih smooth, lebih tajam, lebih stabil, dan lebih cerah bahkan saat low light.

Kamu pun bisa memaksimalkan tiap lensa dari Quad Camera di Galaxy A53 5G untuk bikin konten yang lebih menarik. Kalau kamu punya kamar aesthetic atau ruangan penuh barang koleksi sebagai tempat membuat konten, kamu bisa memaksimalkan Ultra Wide Camera 12MP untuk menangkap setiap sudut ruangan yang bikin konten kamu jadi punya nilai tambah.

Untuk kamu yang mau bikin konten OOTD, ada Depth Camera 5MP yang akan memberikan efek bokeh natural supaya kamu bisa lebih standout. Buat yang mau bikin konten tutorial memasak, ada Macro Camera 5MP untuk menampilkan shoot-shoot yang lebih pleasing, khususnya saat menangkap kreasi menu masakan yang dibuat.

3. Pastikan baterai cukup selama ngonten dan menjelajah media sosial

Dengan algoritma TikTok yang dapat berubah-ubah dari waktu ke waktu, kita harus terus mengikuti tren yang ada supaya konten kita bisa masuk FYP. Kita perlu update dengan caption, hashtag, efek, hingga audio yang sedang trending di TikTok. Kita juga harus mengikuti hal-hal yang sedang happening agar konten yang kita buat pasti kekinian. Kita pun perlu upload video secara konsisten supaya tidak ketinggalan tren dengan pengguna TikTok lainnya. 

Berangkat dari hal di atas, bukan tidak mungkin kita perlu waktu yang cukup panjang untuk membuat konten. Tak menutup kemungkinan juga kita perlu membuat banyak konten supaya bisa masuk FYP. Supaya kamu bisa lancar bikin berbagai konten, kamu bisa mengandalkan Galaxy A53 5G yang dibekali Awesome Battery yang tahan lama.

Galaxy A53 5G dibekali baterai besar 5.000mAh dan teknologi AI Power Management yang membuat konsumsi baterai jadi lebih hemat untuk menemani kamu bikin konten sepanjang hari. Smartphone ini juga mendukung Adaptive Fast Charging 25W untuk pengisian daya cepat, jadi kamu tak perlu menunggu lama untuk kembali pakai perangkat ini dan lanjut bikin konten. 

Kalau kamu mau menyimpan semua konten yang kamu buat, kamu juga bisa mengandalkan Galaxy A53 5G sepenuhnya berkat kapasitas ruang penyimpanan yang besar berkat memori internal hingga 256GB dan memori eksternal hingga 1TB, jadi kamu tak perlu risau ruang penyimpanan akan cepat habis sebanyak apapun video yang kamu simpan.

Buat konten FYP kamu dengan Galaxy A53 5G sekarang!

Nikmati Awesome Performance, Awesome Camera, dan Awesome Battery untuk buat konten FYP kamu sekarang juga dengan mendapatkan Galaxy A53 5G secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat. Galaxy A53 5G tersedia dengan harga Rp5.799.000 (8GB/128GB) dan Rp6.299.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Peach, dan Awesome Light Blue yang kekinian.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A53 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Editor
Share
×
tekid
back to top