Gim God of Ragnarok dipastikan rilis 9 November 2022

Oleh: Litalia Putri - Rabu, 12 Okt 2022 20:21 WIB

Saat ini pengembangan gim God of War: Ragnarok telah selesai dikerjakan oleh pihak Santa Monica Studio.

Sebuah kabar menggembirakan datang untuk para penggemar permainan video God of War: Ragnarok. Pasalnya, proses pembuatan gim seri terbaru dari God of War itu kini dilaporkan telah selesai dikerjakan oleh pihak pengembang. 

Santa Monica Studio, selaku pengembang seri gim ini mengumumkan, gim God of War: Ragnarok saat ini telah memasuki tahap ‘Going Gold’. Di bahasa pengembangan gim, istilah ‘Going Gold’ ini berarti permainan tersebut telah siap untuk diluncurkan ke pasaran. 

Perlu diketahui, sebelum gim resmi dirilis secara digital, build gim harus dibakar terlebih dulu ke master disc untuk dikirim dan diduplikasi. Runtutan kerja inilah yang sering disebut para pembuat gim dengan istilah ‘Going Gold’

Dilansir dari Siliconera (12/10), informasi ini diperoleh dari unggahan tweet pengembang gim God of War, Santa Monica Studio. Developer tersebut mengungkap, permainan video ini dipastikan siap meluncur ke pasaran tidak lama lagi. 

We are thrilled to announce that #GodofWarRagnarok has gone gold!

On behalf of SMS and all of our partners, thank you to the fans for supporting us over the course of development. We’re almost to launch and can’t wait for you to play on November 9! ???? pic.twitter.com/vptHyKJ1JP