DJI Osmo Action 3 hadir dengan RockSteady 3.0

Oleh: Erlanmart - Jumat, 16 Sep 2022 09:29 WIB

DJI baru saja meluncurkan kamera aksi terbarunya yaitu DJI Osmo Action 3. Ini diklaim memiliki daya tahan baterai lebih lama.

DJI adalah perusahaan yang terkenal akan drone mereka. Meski demikian, pabrikan asal Tiongkok ini juga menghadirkan perangkat lainnya termasuk action camera.

Baru-baru ini, mereka meluncurkan action camera DJI Osmo Action 3. Perangkat ini memiliki desain baru, masa pakai baterai yang lebih lama, dan kemampuan tahan air yang ditingkatkan.

Osmo Action 3 hadir beberapa hari setelah GoPro Hero11 Black dan Hero11 Black Mini. Kamera ini hadir dengan layar sentuh tambahan yang menghadap ke depan dan diklaim memberikan stabilisasi gambar yang lebih baik daripada pendahulunya, Action 2.

DJI Osmo Action 3 memiliki desain yang berbeda dari Action 2 dan sebagian besar aksesorinya tidak kompatibel. Dilansir dari Gizmochina (16/9), action camera terbaru ini memiliki masa pakai baterai hingga 160 menit, berkat baterai 1.770 mAh yang lebih besar. Ini dapat merekam video 4K hingga 150 menit bahkan dalam kondisi -20 derajat Celcius.

Untuk ketahanan air, Osmo Action 3 memiliki daya tahan hingga 16 meter bahkan tanpa casing khusus.