Corsair boyong keyboard K57 RGB ke Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 22 Agst 2019 13:16 WIB

Menggunakan teknologi CAPELLIX RGB LED dan SLIPSTREAM WIRELESS, Corsair menjanjikan pengalaman bermain gim yang menyenangkan.

Corsair K57 RGB Wireless

Corsair kembali memboyong sebuah keyboard gaming terbaru dengan teknologi pencahayaan RGB terbaru mereka yang bernama CAPELLIX RGB LED serta teknologi jaringan nirkabel Slipstream Wireles. Berbedadengan koneksi wireless pada umumnya. Teknologi wireless baru milik Corsair ini dapan menjanjikan koneksi lebih kuat dan stabil.

Kedua teknologi tersebut akan hadir di keyboard gaming nirkabel K57 RGB. Produk ini merupakan salah satu perangkat dari jajaran keyboard gaming nirkabel mereka.

Menggunakan teknologi CAPELLIX RGB LED, perusahaan periferal komputer asal Amerika tersebut mengklaim bahwa RGB mereka dapat bersinar 60 persen lebih terang dan lebih efisien dibanding LED konvensional.

Sedangkan di sisi lain, teknologi Slipstream Wireless menawarkan latensi yang sangat rendah, yakni di bawah 1ms dan jangkauan hingga 10m. Slipstream sendiri memiliki fitur Intelligent Frequency Shift (IFS), yang memastikan sinyal yang diterima tetap stabil walaupun lalu lintas jaringan sedang padat.

Selain itu, K57 RGB juga memiliki konektivitas melalui bluetooth. Jadi, para gamer yang juga memiliki perangkat TV pintar atau perangkat lain juga dapat menggunakan keyboard ini dengan latensi rendah.