Begini cara Prilly hadapi ujaran kebencian di medsos

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 02 Okt 2017 16:46 WIB

Kerap mendapat ujaran kebencian, Prilly tak pernah ambil pusing.

Gerakan Nasional Literasi Digital #SiBeraksi kembali mengadakan acara hari ini (2/10). Gerakan inimengajak masyarakat untuk aktif menyebarkan konten positif di internet.

Acara ini bukan hanya didukung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara saja, namun juga oleh para pekerja seni, influencer, dan konten kreator. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

Aktris cantik ini memiliki lebih dari 18 juta followers di Instagram-nya, dan sering kali mendapat ujaran kebencian. Namun, bagi Prilly, hal tersebut tidak membuatnya pusing. Sebab bagi Prilly, semua orang punya perspektif yang berbeda-beda.

“Kalo menurut aku, semua orang punya pandangan, perspektif yang berbeda-beda, dan kita harus menerima itu. Kita enggak bisa untuk membuat orang agar suka sama kita. Di mana pun kita berada, pasti ada saja yang enggak suka sama aku,” ujar Prilly.

Selain itu, Prilly punya caranya sendiri untuk menghadapi ujaran kebencian yang kerap menyerang dirinya. Caranya adalah menjadikan ujaran kebencian tersebut menjadi sebuah motivasi dan pengingat bahwa tidak ada yang sempurna dalam diri kita.