Begini cara gunakan fitur Tukar Tambah di Tokopedia

Oleh: Erlanmart - Kamis, 18 Jul 2019 14:33 WIB

Banyak pengguna yang tidak tahu ingin dikemanakan smartphone lawasnya karena layanan penjualan tukar tambah konvensional kurang praktis dan tidak tersedia setiap hari.

Hari ini (18/7), Tokopedia secara resmi mengenalkan fitur Tukar Tambah. Salah satu market place terbesar di Indonesia tersebut menyebutkan gagasan dari fitur ini dikarenakan oleh semakin meningkatnya ekonomi di Indonesia yang berujung pada membesarnya daya beli masyarakat.

Selain itu, mereka juga melihat animo tinggi dari masyarakat terhadap fitur Tukar Tambah dengan tercatatnya jutaan kunjungan pada fitur ini selama bulan April ketika masih dalam tahap uji coba.

Fitur ini baru dapat diakses lewat aplikasi Tokopedia dan merupakan fitur tukar tambah online pertama di Indonesia. Saat ini smartphone adalah salah satu produk yang banyak diminati oleh hampir selluruh orang. Jika ada smartphone baru, tidak sedikit orang yang ingin membelinya agar memiliki performa lebih lancar dibandingkan smartphone lawasnya.

Lebih lanjut Tokopedia menyatakan fitur Tukar Tambah untuk saat ini baru tersedia di area Jabodetabek. Seiring berjalannya waktu, mereka akan berusaha merambah ke area yang lebih besar lagi agar dapat melayani masyarakat luas.

Banyak pengguna  yang tidak tahu harus diapakan smartphone lawasnya karena layanan penjualan tukar tambah konvensional kurang praktis dan tidak tersedia setiap hari. Meskipun sedang ada di suatu lokasi, pasti kegiatan tukar tambah tersebut akan dipadati banyak orang.