Baru coba main COD Mobile? Coba tips berikut ini!

Oleh: Hieronimus Patardo - Selasa, 15 Okt 2019 19:39 WIB

Serupa tapi tak sama. Gim COD Mobile menawarkan cara baru dalam bermain gim battle royale di smartphone. Baru main? Coba tips berikut ini!

Source: Patardo/ Tek.id

Sejauh ini, main gim di smartphone terbilang menyenangkan. Selain mudah, eksekusinya juga lebih cepat ketimbang menggunakan PC atau laptop. Dalam prakteknya, buka layar smartphone, ketuk ikon gim, langsung dapat dimainkan. Karena itulah developer gim sengaja memberikan versi mobile untuk gim yang sudah eksis lebih dulu di PC. 

Nah, Call Of Duty (COD) adalah salah satu dari sekian gim yang diadopsi ke versi mobile. Nah, mumpung masih baru, masih ada banyak celah untuk kamu berkompetisi di gim ini. Biar permainan kamu makin menyenangkan, berikut ini ada beberapa tips untuk kamu yang mulai bermain COD Mobile. 

Lakukan pengaturan tombol

Di COD Mobile, secara default, pengaturan tombol yang diberikan adalah simpel. Dengan pengaturan ini, kamu bisa menembak otomatis, asalkan crosshair diarahkan ke musuh. Tapi ini berlaku dalam jarak tertentu saja. Pengaturan ini bisa menjadi mengganggu karena tidak efisien ketika digunakan dalam mode deathmatch dengan tempo permainan yang cepat.