Aplikasi Axisnet diperbarui, makin kaya fitur

Oleh: Lely Maulida - Senin, 04 Nov 2019 13:32 WIB

Aplikasi Axisnet sejatinya sudah hadir sejak 2016. Namun perusahaan melakukan pembaruan untuk semakin memperkaya fitur.

Axis memperbarui aplikasi mobile-nya bertajuk Axisnet. Aplikasi ini sejatinya sudah hadir sejak 2016. Namun perusahaan melakukan pembaruan untuk semakin memperkaya fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Operator yang menyasar pengguna kalangan muda ini merombak tampilan Axisnet menjadi lebih berwarna. Hal ini dinilai sesuai dengan kalangan muda. Paket yang ditampilkan pun kini disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Dalam praktiknya, Axis melalukan olah data untuk memberikan rekomendasi bagi pelanggan sesuai kebiasaan mereka.

"Aplikasi baru baru ini lebih bagus dan lebih aman. Makanya kita buat beda. Bahasa ke anak muda dan tua kan berbeda. Supaya lebih personal, kita buat berbeda walaupun data analisanya sama," kata Head Youth Touchpoints Management XL Axiata, Fery Firman N. A.

Fitur baru dalam Axisnet di antaranya fitur kunci pulsa (lock botton feature). Fitur ini menjadi yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya.

Selanjutnya fitur Special Offer Customized Product. Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan Axis sehari-hari. Dengan begitu, pelanggan akan mendapat penawaran paket Axis sesuai kebutuhan pelanggan. Fitur lainnya yaitu “Super Sureprize” yang merupakan program undian yang hanya bisa diikuti oleh pelanggan Axis.