Acer boyong Predator Thronos, singgasana khusus gamer sultan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 08 Jan 2019 17:10 WIB

Untuk menebus singgasana sultan gamer alias Predator Thronos ini, pengguna harus merogoh kocek mulai dari Rp199 juta.

Predator Thronos (Tek.id | Chandra)

Selasa (8/1), Acer memboyong kursi gaming Predator Thronos ke Indonesia. Eits, ternyata Acer tidak memboyong kursi gaming ini untuk gamer biasa. Pasalnya singgasana ini dikhususkan untuk para gamer sultan alias mereka yang memiliki uang sangat banyak.

Pre Sales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo, menyebut bahwa Predator Thronos ini akan memanjakan para gamer yang duduk di atasnya. “Sekali naik, pasti gamer tidak akan mau keluar,” kata Dimas.

Lebih lanjut lagi, Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana menyebutkan, para pengguna akan mendapatkan pengalaman gaming yang sangat imersif. Pasalnya banyak fitur yang ditawarkan oleh set kursi gaming seharga mobil tersebut.

“Pengguna akan dimanjakan dengan tiga layar Acer Predator Z271 U. Belum lagi, kursi gaming yang ada di perangkat ini akan bergetar mengikuti apa yang ada di dalam gim,” kata Andreas.

Tak hanya sampai di situ saja, pengguna juga akan dimanjakan dengan pengaturan kursi yang dapat bergerak hingga 140 derajat. Pengguna dapat mengatur sudut yang mereka rasakan paling nyaman.