Sambut World Cup 2022, ini 5 rekomendasi anime dengan tema sepakbola

Oleh: Harya Hafiz Khairan - Selasa, 22 Nov 2022 15:45 WIB

Untuk menyambut kemeriahan piala dunia, kalian bisa juga tonton seri anime bertema sepak bola yang dapat dinikmati saat jeda pertandingan.

World Cup 2022 Qatar secara resmi telah dibuka. Panitia telah menyelenggarakan acara pembukaan yang spektakuler sebelum para peserta pesta sepak bola akbar ini bertanding satu sama lain.

Perhelatan sepak bola yang dilaksanakan empat tahun sekali ini, akan digelar selama satu bulan penuh. Berbagai laga mulai dari Group Stage hingga Final nanti akan tersaji untuk menemani para penggemar sepak bola. 

Nah untuk mengisi waktu luang sembari menunggu laga panas di malam hari, kalian bisa isi dengan berbagai hal. Salah satunya adalah menonton anime yang memiliki tema sepak bola. Apa lagi, seperti diketahui, saat ini cukup banyak anime dengan sub genre sepak bola yang dapat dinikmati.

Maka dari itu, berikut kami lampirkan daftar beberapa anime yang dapat kalian tonton di sela-sela pertandingan World Cup 2022 yang bisa kalian tonton di platform streaming seperti Netflix, Disney+, dan lainnya.

Inazuma Eleven