5 hal yang bikin Acer Predator Helios 16 istimewa

Oleh: Tek ID - Jumat, 15 Sep 2023 11:51 WIB

Acer Predator Helios 16 hadir dengan cukup banyak pembaruan yang membuatnya istimewa. Apa saja sih pembaruan itu? Yuk kita bahas!

Di Indonesia saat ini memiliki berbagai jajaran laptop gaming baru yang dirasa akan memanjakan para gamer. Dari sekian banyak laptop yang ada, Acer Predator Helios 16 merupakan salah satu laptop yang memiliki cukup banyak keistimewaan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas apa saja sih yang membuat laptop ini istimewa? Nah, tanpa berlama-lama lagi ini 5 hal yang membuat Acer Predator Helios 16 jadi laptop gaming yang istimewa!

Prosesor Terbaru dan Performa Grafis yang Unggul

Acer Predator Helios 16 ditenagai langsung oleh 13th Gen Intel® CoreTM i9-13900HX Processor, yang menawarkan peningkatan kinerja yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal ini memungkinkan waktu rendering otomatis menjadi lebih singkat. Sehingga saat menikmati pengalaman gaming bisa menjadi lebih mulus dan responsif.

Hadir dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTX 40 Series, performa grafis pada laptop dari Helios 16 jauh lebih baik hingga 31% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ditambah lagi, fitur MGP (Maximum Graphics Power) dengan dukungan hingga 175W membuat laptop ini mampu menghadirkan grafis yang lebih realistis dan imersif saat dibawa bermain game dan kegiatan multimedia seperti mengedit video, dan membuat animasi. Cocok untuk para content creator maupun gamers.

Editor