5 aplikasi kartu digital untuk sambut lebaran 2020

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 22 Mei 2020 11:45 WIB

Dengan adanya pandemi virus corona, kita dituntut kreatif untuk membuat kartu ucapan. Inilah 5 aplikasi kartu ucapan digital untuk sambut lebaran 2020 kalian.

Illustrasi Katu Ucapan (Freepick).jpg

Pandemi virus corona telah mengubah cara kita berkomunikasi dan berinteraksi selama dua bulan terakhir ini. Hal ini termasuk bagaimana kita mengucapkan selamat hari lebaran atau Idul Fitri dan bermaaf-maafan.

Salah satu caranya adalah dengan mengirim kartu ucapan digital. Nah, pada kesempatan kali ini, tim Tek.id punya 5 rekomendasi aplikasi yang bisa membantu kalian membuat kartu ucapan yang tak hanya cantik, namun juga interaktif.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini 5 aplikasi tersebut yang telah kami rangkum dari berbagai sumber:

Canva

Jika kalian sering mengedit foto untuk diunggah ke media sosial, pastinya kalian tak asing dengan aplikasi bernama Canva. Ya, aplikasi ini memang lebih banyak digunakan untuk mengedit foto.

Tapi, ada beberapa tools lain yang disediakan oleh aplikasi ini yang membuat kalian lebih mudah membuat kartu ucapan lho. Selain itu, terdapat juga template desain kartu ucapan yang membuat kalian lebih mudah untuk membuat kartu ucapan.