Cara convert PDF ke Word online

Oleh: Litalia Putri - Selasa, 26 Jul 2022 14:04 WIB

Bagi pengguna yang sering berkutat dengan dokumen, tentunya pernah di momen ingin mengubah PDF menjadi Word. Nah, berikut ini 4 situs gratis yang bisa bantu convert PDF ke Word dengan lebih praktis.

iLovePDF

Bagi pengguna yang kesehariannya selalu berkutat dengan berbagai macam dokumen, tentunya sudah tidak asing lagi dengan dokumen berformat Portable Document Format (PDF). Pasalnya, dokumen PDF ini termasuk file yang banyak digunakan untuk beragam keperluan, mulai dari kuliah hingga dunia kerja. 

Sayangnya, dokumen dengan bentuk PDF ini hanya bisa dilihat dan tidak mudah untuk diedit. Oleh karena itu, banyak orang yang kemudian menyiasatinya dengan mengubah bentuk dokumen PDF ke Microsoft Word

Lebih lanjut, kini untuk mengubah (convert) PDF ke Word dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui berbagai situs converter yang bisa diakses secara gratis melalui browser di internet. Dengan menggunakan berbagai situs tersebut, dokumen tersebut dapat diubah ke dalam berbagai format lainnya dengan lebih praktis tanpa adanya perubahan data. 

Nah, berikut ini beberapa situs convert PDF ke Word di internet yang dapat digunakan oleh pengguna untuk mengubah dokumen. 

1. iLovePDF (ilovepdf.com)