3 Cara intip Instagram stories tanpa ketahuan

Oleh: Lely Maulida - Minggu, 01 Jul 2018 09:15 WIB

Tahukah Anda ada cara untuk mengintip Instagram stories sesorang tanpa diketahui pengguna pemilik stories tersebut? 

(Foto: Mashable)

Stories telah menjadi media yang kerap digunakan pengguna media sosial untuk memperbarui informasi atau hanya sekedar membagikan suatu konten. Popularitas stories seiring waktu semakin berkembang hingga kini tersedia di berbagai platform seperti Facebook dan YouTube.

Namun demikian fitur stories lebih populer digunakan di Instagram dan WhatsApp. Untuk diketahui fitur ini menampilkan bermacam konten seperti gambar, video maupun teks yang hanya akan bertahan selama 24 jam saja.

Di Instagram, pengguna juga memiliki kemungkinan untuk melihat siapa saja yang telah menonton stories Anda. Namun tahukah Anda ada cara untuk mengintip Instagram stories sesorang tanpa diketahui pengguna pemilik stories tersebut? 

Cara ini bisa menjadi cara yang berguna bagi Anda yang mungkin berniat untuk stalking seseorang atau bahkan mantan Anda. Berikut Tek.id rangkum 3 cara intip Instagram Stories tanpa ketahuan.

Geser tampilan stories

Ketika Anda membuka Instagram, Anda akan disajikan sederet stories pengguna. Jika Anda berniat untuk melihat stories seseorang, Anda bisa melihatnya hanya dengan mengintipnya saja.