Smart TV Samsung N5500, enak buat nonton Netflix di layar besar

Oleh: Erlanmart - Kamis, 15 Agst 2019 07:00 WIB

Smart TV dari Samsung dengan model N5500. Layarnya memiliki ukuran 43 inci sehingga cukup besar saat ditaruh di kamar tidur dan tidak terlalu kecil untuk ukuran ruang keluarga.

Samsung belum lama ini menghadirkan Smart TV terbarunya dengan taburan fitur untuk menikmati konten streaming lebih praktis. Tentu saja, televisi ini memungkinkan kamu mengakses internet seperti layaknya menggunakan laptop atau smartphone.

Smart TV ini dilengkapi dengan integrasi Wi-Fi sehingga kamu tidak perlu repot-repot menyediakan kabel LAN yang panjang untuk menghubungkannya ke router. Tidak ketinggalan pula fitur Smart TV Samsung bernama ‘Watch Movie Anytime’ yang menyediakan aneka macam aplikasi Video on Demand (VoD) seperti Netflix, Youtube, dan Prime Video. Tetapi bagaimana performanya? Terus baca hingga selesai ya Sahabat Tek!

Desain simpel

Smart TV yang saya ulas ini memiliki model N5500. Layarnya memiliki ukuran 43 inci sehingga cukup besar untuk ukuran di kamar tidur tapi tidak terlalu kecil kalau Anda letakkan di ruang keluarga. Bezel yang digunakannya berwarna hitam namun tidak terlalu tipis. Dengan demikian keempat bezel yang dimilikinya akan tetap terlihat, meski N5500 dalam keadaan mati.

Sebagai catatan, beberapa televisi memiliki bezel yang rata dengan layar sehingga ia seolah-olah menghilang ketika layar mati.