Review NETGEAR Nighthawk AX12, terjangkau namun kaya fitur

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 02 Nov 2021 12:30 WIB

Jika kalian mencari sebuah router gaming dengan harga yang terjangkau dan memiliki cukup banyak fitur, kalian bisa tengok NETGEAR Nighthawk AX12.

Selama beberapa tahun terakhir ini, router gaming makin marak di pasaran Indonesia. Soalnya, belakangan ini semakin banyak gamer dan streamer aktif, terutama selama masa pandemi yang sudah berlangsung selama 2 tahun terakhir ini.

Nah, salah satu perusahaan yang menawarkan sebuah router gaming di Indonesia adalah NETGEAR. Dan salah satu produk andalan mereka adalah Nighthawk AX12, yang memiliki desain dan fitur yang cocok untuk para gamer.

Untuk desain sendiri, menurut saya, Nighthawk AX12 memiliki desain yang memang kental dengan aura gaming. Meski demikian, bentuknya tidak terlalu ekstrim seperti beberapa router gaming lain yang ada di pasaran.

Bahkan, jika kalian penggemar Star Wars atau film luar angkasa lain, router yang satu ini memiliki desain yang mirip dengan kapal ruang angkasa di film tersebut. Hal ini membuat router ini tampak menarik diletakkan di meja atau di sekitar ruang tamu.

Tag