Review Call of Duty: Warzone, bikin kecanduan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 13 Mar 2020 16:57 WIB

Call of Duty : Warzone menawarkan mode yang sangat menarik. Itu bisa mengobati kebosanan kita pada Battle Royale yang ada saat ini.

Setahun belakangan, saya mulai bosan memainkan gim Battle Royale di PC. Menurut saya, PUBG, Fortnite, Apex Legends, dan lainnya, tak punya inovasi baru untuk membuat kita kembali bergairah.

Pekan ini, Activision meluncurkan gim Battle Royale baru, Call of Duty: Warzone. Awalnya, saya skeptis terhadap gim tersebut. Saya curiga ia akan terasa seperti Call of Duty: Modern Warfare, tetapi dibalut rasa Battle Royale.

Tapi, karena gratis, saya akhirnya memutuskan untuk mengunduhnya. Ukuran berkasnya cukup kecil, hanya 20 GB hingga 30 GB karena saya sudah memiliki gim Call of Duty: Modern Warfare. Jika kalian benar-benar maru mengunduhnya, gim ini butuh ruang sebesar 80 GB hingga 90 GB.

Setelah masuk, saya langsung login menggunakan ID yang telah tersedia. Jika kalian tidak memiliki ID untuk Battle.net, sebaiknya kalian mendaftarkan diri langsung dari situs tersebut.

Tampilan awalnyamengingatkan saya pada Call of Duty: Modern Warfare. Jika kalian sudah memiliki Call of Duty: Modern Warfare, kalian juga langsung bisa memainkan dua gim tersebut. Jika belum, kalian akan disambut dengan tulisan di kiri bawah layar, seperti ini.